4/27/2016

Sinopsis The Girl Who Sees Smells

kdramaterbaru - The Girl Who Sees Smells
kdramaterbaru - The Girl Who Sees Smells 
kdramaterbaru - The Girl Who Sees Smells merupakan drama romantis yang dibintangi oleh Park Yoo Chun dan Shin Se Kyung mendapat respon dari pemirsa sebesar 91% di broadcast oleh SBS yang berjumlah 16 episode. Kali saya akan mengulas sinopsis film The Girl Who Sees Smells ini.


Detail

  • Judul             : The Girl Who Sees Smell
  • Genre            : Romantis, Melodrama
  • Episode         : 16 episode
  • Broadcast     : SBS
  • Rilis              : 1 April - 21 Mei 2015
  • Direktor       : Baek Soo Chan
  • Penulis         : Lee Hee Myung

Pemain

  • Choi Moo Gak (Pak Yoo Chun) adalah seorang kakak kehilangan adiknya yang dibunuh secara keji oleh seorang psikopat. Setelah kematian adiknya, ia berjanji akan mencari dan menangkap pembunuh adiknya tersebut dengan menjadi seorang polisi daerah. Moo Gak kehilangan sensor perasa sejak ia mengalami kejadian yang tak terlupakan. Akibat kejadian tersebut ia kehilangan sensor perasanya, baik lidah ataupun kulit. Dia bisa makan ramen bermangkuk-mangkuk tanpa merasakan kenyang, Moo Gak juga bisa meminum kopi panas tanpa merasa kepanasan ditenggorokannya. Dalam pencariannya ia bertemu dengan seorang wanita yang juga memiliki kelainan sama sepertinya. Namun kali ini ini bukan indra perasanya, namun penglihatannya yang bisa merasa. Wow...^_^
  • Choi Eun SeolOh Cho Rim (Shin Se Kyung) seorang gadis yang mengalami kecalakaan ketika pulang sekolah karena melarikan diri setelah mendapati kedua orangtuanya meninggal dan ia sempat melihat siapa pembunuh orangtuanya tersebut. Namun Choi Eun Seol tertabrak oleh sebuah mobil yang mengakibatkan Eun Seol pingsan dan luka berat. Kemudian dia diselamatkan oleh mobil ambulance untuk dibawa kerumah sakit dan pembunuh orangtuanya melarikan diri. 
  • Kwon Jae Hee (Nam Gung Shin) adalah psikopat yang selalu membunuh sandranya dengan sadis. Ia selalu memerintahkan kepada sandranya untuk menuliskan kenangan-kenangan yang pernah dirasakan dengan orang terdekatnya dan memberikan barkod/code bar pada buku yang ditulisnya dan membentuknya pada tangan sandra setelah meninggal. Untuk menutupi kejahatannya dia menjadi seorang koki yang profesional dan sangat baik dihadapan semua orang, sehingga dengan begitu tidak ada yang menyangka dia adalah seorang psikopat yang keji. 
  • Yeom Mi (Yoon Jin Seo) wanita yang berperan sebagai polisi dikarenakan ingin mencari kebenaran atas kasus yang ditangani oleh ayahnya terdahulu yang mana juga seorang polisi. Yeom Mi terlibat dalam penyelidikan kasus kematian pacar Kwon Jae Hee dan sangat ingin mengungkapkan siapa pembunuhnya.

Pemeran Pendukung:
  • Ye Sang Gil diperankan oleh Song Jong Ho sebagai dokter yang kantornya sama dengan Kwon Jae Hee
  • Kang Hyeok diperankan oleh Lee Won Jong adalah rekan kerja sekaligus atasan Choi Moo Gak di kepolisian 
  • Oh Jae Pyo diperankan oleh Jung In Gi adalah ayah angkat dari Oh Cho Rim yang berhenti dari kepolisian setelah lama tidak bisa memecahkan masalah atas kematian orangtua kandung Oh Cho Rim dan menyembunyikan kebenaran bahwa anak dari orangtua yang dibunuh tersebut sudah mati
  • Choi Eun Seol (adik Choi Moo Gak) diperankan oleh Kim Sho Hyun yang mati ditembak oleh Kwon Jae Hee karena salah mengira bahwa Choi Eun Seol yang dimaksudnya adalah orang yang telah melihatnya membunuh orantuanya, namun dikarenakan malam hari ia tidak terlalu melihat wajah Choi Eun Seol sehingga dia merasa yakin bahwa Choi Eun Seol yang dimaksudnya adalah adik dari Choi Moo Gak. Kemudian dia terbunuh dirumah sakit.


Sinopsis

kdramaterbaru - Kwon Jae Hee psikopat yang telahmembunuh kedua orangtua Choi Eun Seol/Oh Cho Rim secara tidak sengaja diketahui Choi Eun Seol/Oh Cho Rim dan dikejar untuk dibunuh agar tidak meninggalkan saksi mata. Namun keberuntungan berpihak kepada Choi Eun Seol/Oh Cho Rim, sebuah kecelakaan bus pengantar siswa menabrak trotoar jalan mengakibatkan beberapa penumpang harus dibawa kerumah sakit, sedang Choi Eun Seol/Oh Cho Rim tertabrak oleh mobil yang sedang melewat. Korban bus dan Choi Eun Seol/Oh Cho Rim dibawa kerumah sakit yang sama, dan Kwon Jae Hee mengikuti dengan maksud untuk membunuh Choi Eun Seol/Oh Cho Rim.

Tidak disangka, Jae Hee malah membunuh adik Choi Moo Gak yang namanya juga sama dengan gadis yang melihatnya membunuh yaitu Choi Eun Seol dengan menggunakan pisau dan melukainya dibagian leher. Kabar ini sampai diteling Moo Gak, sehingga ia berniat untuk mencari siapa pembunuh adiknya tersebut. Beberapa tahun kemudian, Moo Gak masih belum menemukan siapa pemnuh adiknya dan bertemu dengan Choi Eun Seol yang telah berganti nama menjadi Oh Cho Rim setelah mengalami koma lama akhirnya sadar dan diadopsi oleh seorang polisi yang dahulu bertugas untuk mengusut siapa pembunuh orangtua Choi Eun Seul. Ia mendapati bahwa matanya memiliki warna yang berbeda dan dapat melihat rasa dari sebuah makanan, sehingga dianggap oleh orang lain aneh juga tidak mengingat kejadian sebelumnya. Cho Rim memutuskan untuk memakai soft lance agar bola matanya terlihat sama.

Ia pun bertemu dengan Moo Gak dan sempat membantu Moo Gak dalam menemukan penjahat kriminal yang telah dicari dari kesatuan polisinya melalui penglihatan Oh Cho Rim. Namun awalnya Moo Gak tidak percaya dengan pengakuan Cho Rim yang bisa melihat bau melihat matanya sampai Cho Rim membuktikannya sendiri. Moo Gak kemudian percaya dan berpikir hal ini akan menguntungkan dan dia mendapat promosi untuk menjadi detektif yang menangani kasus kematian. Seorang artis ditemukan mati tenggelam didalam mobil dengan memiliki barcode ditangannya, ia adalah pacar dari Kwon Jae Hee yang telah sukses menjadi seorang chef dan Polisi pun menjadikan dia seorang saksi. Oh Cho Rim yang telah bekerja direstoran Jae Hee sudah beberapa kali diajak kerumah chef yang terkenal tersebut. Namun Oh Cho Rim melihat keanehan dirumah Jae Hee, yakni parfum yang dikenakan pacar Jae Hee dan hal yang sama juga dilihatnya disebuah danau ketika mereka menyelidik bersama Moo Gak. Dari hal ini berlanjut sampai kepada pemecahan pembunuhan orangtua Cho Rim yang juga didapat barcode pada mayat mereka.

Cho Rim yang ingatannya hilang bermimpi melihat seorang ibu yang sedang bersedih, seakan ia pernah melihat wanita tersebut. melalui mimpinya ia membuat sketsa wajah dengan bantuan kepala polisi dan akhirnya kepala polisi tersebut dijadikan umpan untuk menangkap dan membuka kejahatan Jae Hee. Akhirnya Jae Hee sang psikopat tertangkap dan bunuh diri dengan melompat dari atap gedung. Cho Rim dan Moo Gak memutuskan untuk bersama dan lalu menikah. Happy ending :)

kdramaterbaru - Oh Cho Rim saat membatu Moo Gak menemukan kriminal
kdramaterbaru - Oh Cho Rim saat membantu Moo Gak menemukan kriminal
kdramaterbaru Cho Rim dan Moo Gak menemukan mayat didalalm mobil
kdramaterbaru Kwon Jae Hee tertangkap oleh kajahatannya
kdramaterbaru Cho Rim dan Moo Gak menikah ^_^


Notes:
"Sama seperti drama Cheese In The Trap, pada awalnya sutradara memberikan kepercayaan aktris utama wanita adalah Bae Suzy, namun dikarenakan jadwal shooting bentrok dengan jadwal manggung Miss A dimana salah satu membernya adalah Bae Suzy dan merekapun menolak dan judul drama ini sempat diganti menjadi Sensory Couple tetapi sutradara menggantinya kepada judul semula seperti judul webcomicnya"
sumber: asianwiki, dramawiki, wikipedia, viki.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar